BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Kamis, 01 April 2010

kriteria menjadi pesulap

1.KETERAMPILAN
ini faktor mutlak yang harus dipenuhi sebelum kita berusaha makakita harus sudah trampil mencobanya apa yang akan kita usahakan, misal : sebelum kita rencanakan jadi penyulap mentalist atau hipnotis, maka kita dituntut harus bisa melakukan jikalau tak trampil menunjukkannya, maka jangan harap kita bisa jadi penyulap.

2.NIAT
niat juga harus benar benar ingin jadi penyulap, dan anda juga harus memusatkan satu pelajaran saja, dikarenakan bisa menjadikan anda pusing atau susah mempelajari, dan ingat niat adalah yang utamatanpa niat tak ada kata jadi penyulap.

3.ETIKAD YANG POSITIF DAN DISIPLIN
penyulap yang positif segala tindak laku bicara supaya dipegang untuk dihormati penonton atau relasi dan harus selalu positif dan disiplin selama memegang janji kepada skillmagic.co.cc atau pihak relasi lainnya.

demikianlah para pelajar skillmagic.co.cc agar dapat berusaha mempelajari, terlebih dahulu trik tersebut di tekadkan dalam hati, agar selama bermain kita bisa berjalan maju pesat tidak ada halangan yang berarti sehingga usaha kita berhasil dengan sukses yang gemilang dengan semboyan : lebih baik mencoba gagal daripada tidak berbuat sama sekali


sumber : skillmagic.co.cc

0 komentar:


I made this widget at MyFlashFetish.com.